GO CLEAN UPGo Cleanup Our Street (GCOS) 2019 adalah sebuah gerakan bersih-bersih jalan yang dilaksanakan serentak oleh siswa-siswa SMK Negeri 1 Sumberasih, Probolinggo. Di Sumberasih sendiri gerakan tersebut dilaksanakan pada tanggal 4 Oktober 2019.

Read more: Go Cleanup Our Street (GCOS) 2019

LDKS smkn 1 sumberasih

Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa/ LDKS adalah sebuah pelatihan dasar tentang segala hal yang berkaitan dengan kepemimpinan. Pelatihan ini biasanya yang diberikan oleh Pengurus OSIS lama kepada calon Pengurus OSIS baru di SMK Negeri 1 Sumberasih. Pelatihan dasar yang diberikan ini bertujuan untuk memberikan bekal Kepemimpinan kepada Pengurus OSIS baru yang nantinya akan menjadi pemimpin dari seluruh kesatuan OSIS dari sekolah yang bersangkutan.

Read more: KEGIATAN LDK 2K19

gerak jalan SMKN 1 SumberasihDalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke- 74 Republik Indonesia, Kecamatan Sumberasih menggelar lomba gerak jalan tingkat Sekolah Dasar/MI, SMP/MTS dan SMA/SMK. Sabtu (24/08/19). Gerak jalan kali ini dilaksanakan  dengan start dan finish di depan Kantor Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo. 
Syukur Alhamdulillah tim dari SMK Negeri 1 sumberasih baik tim putri maupun tim putra meraih sama-sama meraih juara 1. “Latihan keras tidak akan mengkhianati hasil” ucap Bpk Suryadi yang merupakan salah satu pelatih tim gerak jalan SMK Negeri 1 sumberasih 

Read more: Gerak Jalan HUT Ke-74 RI

lomba HUT ke-74 RITanggal 17 Agustus adalah saat yang besejarah bagi bangsa Indonesia. Saat ini, bangsa Indonesia sedang merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Seperti yang kita ketahui bahwa pada tanggal 17 Agustus 1945, proklamasi kemerdekaan Indonesia telah berhasil dikumandangkan. Proklamasi kemerdekaan Indonesia adalah puncak dari perjuangan rakyat melawan penjajah yang datang silih berganti.

Read more: Menyambut HUT ke 74 RI

kartu suaraSemarak pesta demokrasi dalam pemilihan ketua osis di SMK Negeri 1 Sumberasih tidak kalah meriahnya dengan pemiliah presiden dan wakil presiden. Pemilihan ketua OSIS masa bakti 2019/2020 dilaksankan pada tanggal 31 Juli 2019 pukul 07:30 WIB, berikut adalah daftar kandidat ketua OSIS dan wakilnya :

Read more: Belajar Demokrasi

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) adalah sebuah kegiatan disekolah setiap awal tahun pelajaran guna menyambut dan mengenalkan lingkungan sekolah pada peserta didik baru. Memasuki tahun pelajaran 2019/2020 MPLS peserta didik SMKN 1 Sumberasih dilaksanakan pada tanggal 15-17 Juli 2019 dengan tema “MILENIAL SQUARD FLY AND FUN”.

Read more: Milenial Squard Flay and Fun

Hubungi Kami

  • Hot line: (0335)435952
  • Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Address: Jl. Brawijaya No. 78 Lemahkembar
    Kecamatan Sumberasih - Probolinggo 67251

MEDSOS

We're on Social Networks. Follow us & get in touch.