story-telling-2Kamis tgl 21 Maret 2019 SMK Negeri 1 Sumberasih melaksanakan kegiatan berliterasi bermodelkan contest, yaitu Story Telling Contest dgn bertemakan Cerita Rakyat atau Dongeng (Folk).

Read more: Story Telling

peserta LKS WILKER 2Peserta LKS tingkat jawa timur adalah merupakan perwakilan dari kota/kab. Masing-masing sehingga perlu diadakan seleksi di tingkat kota dan kabupaten sehingga kota/kab hanya bisa mengirimkan 1 peserta pada 1 bidang lomba. Pada tahun ini sedikit berbeda system yang digunakan yaitu menggunakan seleksi WILKER,  dimana jawa timur terbagi menjadi 4 wilker.Peserta yang berhak ikut LKS Jawa timur merupakan peserta yang memiliki peringkat 5 besar pada tiap bidang lomba . 

Read more: LKS Wilker 2 Jatim

jumbara-201Salah satu kegiatan Ekstra kurikuler PMR yang dilaksanakan secara berkala adalah JUMBARA diambil dari singkatan Jumpa Bakti dan Gembira. Kegiatan ini merupakan lomba PMR tingkat kabupaten Probolinggo yang diikuti oleh SMP(Madya) dan SMA/SMK(Wira) di kabupaten Probolinggo.

Read more: JUMBARA 2018

LKS


Lomba ketrampilan siswa(LKS) tingkat kabupaten probolinggo dilaksanakan pada minggu ke empat di bulan September 2017. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencari peserta didik yang memiliki skill terbaik tingkat smk se kabupaten probolinggo sesuai dengan bidangnya masing-masing  dan menjadi wakil kabupaten probolinggo pada LKS XXV Jatim di kota Banyuwangi yang dijadwalkan tanggal 23 s/d 27 Oktober 2017.

Read more: LKS Tingkat Kabupaten Probolinggo

gerak jalanPeringatan Hari Kemerdekaan RI ke- 72 di kecamatan sumberasih berlangsung semarak salah satunya melibatkan sekolah mulai dari tingkat SD, SMP, SLTA dengan digelarnya lomba gerak jalan. kegiatan ini berlangsung pada hari sabtu tanggal 19 Agustus 2017 yang di ikuti oleh seluruh lembaga pendidikan formal yang berada di kecamatan sumberasih

Read more: Lomba Gerak Jalan

gerak jalanDalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke- 72 SMK Negeri 1 Sumberasih mengadakan berbagai perlombaan mulai dari tali kaki, pindah air, kebersihan kelas, futsal, balap karung, ambil koin,mural dll.  Perlombaan ini di ikuti oleh perwakilan dari masing-masing kelas suasana kompetisi masing-masing kelas selalu menjadi bagian yang tak terpisahkan

Read more: Lomba Mural

Hubungi Kami

  • Hot line: (0335)435952
  • Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Address: Jl. Brawijaya No. 78 Lemahkembar
    Kecamatan Sumberasih - Probolinggo 67251

MEDSOS

We're on Social Networks. Follow us & get in touch.